Tuesday 14th of May 2024

Lee Jong Suk dan IU Resmi Berpacaran, Lee Jong Suk Beri Konfirmasi Lewat Surat Penggemar

×

Lee Jong Suk dan IU Resmi Berpacaran, Lee Jong Suk Beri Konfirmasi Lewat Surat Penggemar

--

"Ada seseorang yang membantu saya untuk berpikiran positif dan mengarahkan saya ke arah yang baik saat saya sedang banyak masalah, ketakutan, dan menderita setelah menyelesaikan wajib militer," kata Lee Jong Suk.

"Saya juga banyak merenungkan masa lalu. Saya akan bekerja keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan," lanjutnya.


Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Baper Sama Pacar Sewaan Sendiri

Baca juga: Link Nonton Fuufu Ijou, Koibito Miman (2022) Full Episode Sub Indo, Jirou Yakuin Manfaatkan Pelajaran di Sekolah Untuk Cari Pacar

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1106 Bahasa Indonesia, Siap-Siap Ungkap Kasus Foto Masa Lalu

Beredarnya kabar dan rumor tersebut, agensi dari Lee Jong Suk membenarkannya. Lee Jong Suk dan IU dikatakan sedang menjalani hubungan yang lebih serius.

"Halo ini High Zium Studio. Ini adalah pernyataan resmi mengenai artikel eksklusif soal Lee Jong Suk. Hubungan Lee Jong Suk dan Iu belum lama ini berkembang dari teman dekat ke pasangan dan mereka menjalaninya dengan serius. Mohon dukungan untuk keduanya agar bisa melanjutkan hubungan yang indah," ujar manajemen dalam sebuah pernyataan resmi.

Disusul agensi IU EDAM Entertainment yang juga berkomentar, "Hubungan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," ujar agensi tersebut, pada Sabtu (31/12/2022).

Sumber:

UPDATE TERBARU