Friday 17th of May 2024

Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka Terbaru 2023, Guru Pemula Pasti Sangat Terbantu!

×

Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka Terbaru 2023, Guru Pemula Pasti Sangat Terbantu!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang contoh raport kurikulum merdeka. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pendidikan di Sekolah tak lepas dari penilaian. Setiap pembelajaran seorang guru pasti akan melakukan penilaian sumatif terhadap siswa-siswinya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan siswa-siswi sudah sejauh mana. Berikut ini kami berikan link unduh untuk contoh raport kurikulum merdeka.


Raport sendiri merupakan sebuah dokumen resmi yang berisi informasi mengenai prestasi belajar seorang siswa dalam suatu periode tertentu, biasanya dalam satu semester atau satu tahun pelajaran. Raport ini mencakup informasi tentang nilai, absensi, dan catatan lainnya mengenai kinerja dan perilaku siswa selama periode waktu tersebut.

Baca juga: Contoh Raport Kurikulum Merdeka: Tahap Pembuatan hingga Link Download Contoh Doc/PDF

Baca juga: Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka Disertai Panduan Lengkapnya

Baca juga: Download Aplikasi Raport K13 SD, SMP, dan SMA Untuk Ganjil Genap, Lengkap dengan Cara Menggunakan

Dengan adanya Kurikulum Merdeka ini diluncurkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk memulihkan pembelajaran di Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Saat ini, segala sektor membutuhkan teknologi agar pekerjaan bisa cepat selesai dan lebih praktis. Dengan menggunakan Kurikulum Merdeka ada beberapa perubahan yang harus disesuaikan termasuk dalam hal penilaian kurikulum merdeka.

Sumber:

UPDATE TERBARU