Saturday 4th of May 2024

Download Aplikasi Raport K13 SD, SMP, dan SMA Untuk Ganjil Genap, Lengkap dengan Cara Menggunakan

×

Download Aplikasi Raport K13 SD, SMP, dan SMA Untuk Ganjil Genap, Lengkap dengan Cara Menggunakan

--

ASCOMAXX.com – Perkembangan teknologi membuat banyak hal bisa dilakukan dengan mudah dan instan. Saat ini, segala sektor membutuhkan teknologi agar pekerjaan bisa cepat selesai dan lebih praktis. Hal tersebut juga diterapkan dalam sektor pendidikan.

Dewasa ini sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan secara mudah praktis. Para pengembang aplikasi juga terkadang membuat aplikasi yang bisa digunakan secara gratis. Salah satu aplikasi yangs sedang populer saat ini adalah aplikasi Raport K13.


Baca juga: Tips Menghindari Sniffing yang Sedang Marak Belakangan Ini: Cek Selengkapnya Berikut

Baca juga: Sinopsis Telefilm Jalan Balik Surau (2022) Dari TV 3 Sajikan Kisah Tentang Kesenjangan Sosial

Baca juga: Berkas Pendaftaran KIP Kuliah 2023 yang Harus Kamu Siapkan Mulai Dari Sekarang

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download aplikasi Raport K13 untuk SD/MI, SMP, hingga SMA/SMK yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tentang Aplikasi Raport K13

Aplikasi Raport K13 adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menetapkan nilai siswa. Aplikasi ini memang dirancang untuk memudahkan para guru dalam mengolah nilai siswa.

Kehadiran K13 sendiri membuat penilaian siswa menjadi cukup rumit, karena ada beberapa aspek yang ditambahkan dan harus dinilai. Akibatnya, para guru kerap kesulitan dalam menentukan nilai untuk peserta didik.

Sumber:

UPDATE TERBARU