Saturday 20th of April 2024

Link Video Asli Pantai Padang Galak Bergoyang, Viral Tiktok dan Instagram!

×

Link Video Asli Pantai Padang Galak Bergoyang, Viral Tiktok dan Instagram!

--

ASCOMAXX.com -  Sebuah video tak pantas dengan judul yang menyebutkan Pantai Padang Galak tersebar secara berantai melalui pesan WhatsApp. Dalam video tersebut, ada sebuah narasi bertuliskan, “Pantai padang galak bergoyang.” Video ini tersebar pada Sabtu, 6 Mei 2023. Diketahui video tersebut berdurasi 2 menit 19 detik dan diduga dilakukan pada siang hari. Di video terlihat perempuan dan laki-laki melakukan hubungan layaknya suami istri di pantai.

Terkait tersebarnya video tersebut menyeret nama Pantai Padang Galak, Pihak Bendesa Desa Adat Kesiman Denpasar, Bali, yaitu Jero Mangku Ketut Wisna menegaskan jika lokasi tersebut bukanlah di Pantai Padang Galak. Pihaknya mengatakan, hal tersebut diperkuat dengan jenis pasir dan jarak ombak ke pantai.


Baca juga: Miris! Viral Anak Kucing Diblender Yang Bikin Menyayat Hati, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Pihak Kepolisian

Baca juga: Idol Grub AKB48 Resmi Bubar Tahun 2023 di Musim Gugur Ini, Mion Mukaichi : Saya Pikir Ini Adalah Waktu Yang Tepat

Baca juga: Pembangunan Jalan Tol Muara Enim Ditarget Selesai Tahun 2024, Proyek Sempat Mandek Karena Mudik Lebaran

Video syur 2 menit 19 detik itu diduga dilakukan siang hari. Dalam video tersebut, terlihat perempuan dan laki-laki (diduga bule) melakukan hubungan layaknya suami istri di pantai. Di belakangnya tampak ada anjing melintas.  Video tersebut secara cepat tersebar secara berantai melalui pesan WhatsApp.

Sumber:

UPDATE TERBARU