Saturday 22nd of June 2024

Miris! Viral Anak Kucing Diblender Yang Bikin Menyayat Hati, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Pihak Kepolisian

×

Miris! Viral Anak Kucing Diblender Yang Bikin Menyayat Hati, Pelaku Kini Sudah Ditangkap Pihak Kepolisian

--

ASCOMAXX.com -  Baru-baru ini viral kucing di blender ramai di bicarakan di twitter, video asli no sensor-nya pun ramai dicari netizen. Video biadab tersebut memperlihatkan kekejaman seseorang yang dengan tega memblender seekor kucing. Tentu saja video viral kucing di blender tersebut langsung mendapat kecaman publik. Sudah di telusuri ternyata diketahui jika video viral kucing diblender itu berasal dari negara China.

Pelaku yang mekakukan aksi itu bernama Xu Zhihui itu pun diketahui sudah ditangkap polisi dan memberikan klarifikasi. Dalam klarifikasinya, dia menyampaikan permintaan maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Xu Zhihui sendiri merupakan seorang food vlogger yang banyak mengunggah konten berbagai makanan. Namun sayang, kali ini kontennya banyak menuai kecaman dan tentu saja sang pelaku pun di tangkap polisi.


Baca juga: Idol Grub AKB48 Resmi Bubar Tahun 2023 di Musim Gugur Ini, Mion Mukaichi : Saya Pikir Ini Adalah Waktu Yang Tepat

Baca juga: UU Ganti Rugi Lahan Untuk Jalur Hijau, Diatur Dalam PP 19 Ganti Rugi Pembebasan Tanah Untuk Kepentingan Umum

Baca juga: Viral Video Mesum di Gang Sempit Surabaya, Direkam Diam-Diam Oleh Warga Setempat!

Dikutip dari berbagai sumber, aksi terlihat pada video berdurasi 1 menit 6 detik, yang diunggah di Instagram. Pelaku warga di China itu terlihat terlalu berniat melakukan aksi sadisnya itu. Pelaku melakukan penyiksaan terhadap kucing malang tersebut secara perlahan. Ia tampak beberapa kali memencet tombol pada blender yang Ia pakai. Kemudian dalam video terlihat juga beberapa organ dalam kuncing dan darah bercucuran keluar. Video itu membuat banyak orang mengecam perbuat pria sadis itu. Yang jelas Kabarnya pria yang melakukan aksinya itu sudah ditangkap oleh pihak berwajib di negaranya, China.

Berita tersebut telah diketahui dari sebuah tweet di akun Twitter @Opikhanapi4. “Pelaku yang kucing di blender sudah di tangkap yah guys oleh pihak berwajib di china,” tulis akun @Opikhanapi4 pada tweetnya Jumat (5/5/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU