Monday 6th of May 2024

Rute Perjalanan Mikrotrans: Jak 48a Mei 2023, Dimulai Stasiun Tebet Ke Rusun Karet Tengsin

×

Rute Perjalanan Mikrotrans: Jak 48a Mei 2023, Dimulai Stasiun Tebet Ke Rusun Karet Tengsin

--

ASCOMAXX.com - Angkutan umum yang baru saja dikeluarkan oleh pemerintah baru saja memulai perjalanan dan kini siapapun sudah bisa menaikinya. Angkutan yang sering disebut angkot mewah ini pada bulan Mei 2023 memiliki rute keberangkatan berikut ini.

Mikrotrans AC dan Jak 48a ini merupakan jenis angkutan umum yang digunakan dalam sistem transportasi massal TransJakarta di Jakarta, Indonesia. Mikrotrans AC ini seperti bus TransJakarta yang dirancang khusus untuk rute-rute pendek dan memiliki kapasitas yang lebih kecil dibandingkan dengan bus TransJakarta standar.


Angkutan umum yang sering disebut dengan angkot mewah ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin udara (AC) untuk kenyamanan penumpang, serta memiliki pintu depan dan belakang untuk mempercepat proses naik-turun penumpang.

Baca juga: Daftar Travel Muara Enim Palembang Terbaru 2023 : Tarif, Rute, Kontak dan Alamat Lengkap, Tawari Fasilitas Perjalanan Mulai Dari 50rb/Orang

Baca juga: Daftar Taxi Travel Kota Medan Kota Pematang Siantar : Tarif, Jadwal, Kontak Hingga Rute Terbaru 2023, Bisa Pesan Mulai Dari Sekarang!

Baca juga: UPDATE! Tarif Keberangkatan Travel Ratu Intan Jambi dan Rute Yang Tersedia 2023, Harga Mulai Dari 50 Ribu Saja!

Jak 48a sendiri adalah kode yang digunakan untuk mengidentifikasi jenis bus TransJakarta yang digunakan pada jalur tertentu.

Setiap jenis bus TransJakarta ini akan memiliki kode unik seperti Jak 48a, yang membantu mengidentifikasi bus yang telah digunakan pada rute tertentu. Jak 48a ini juga memiliki jalur atau rute khusus yang telah direncanakan. Berikut rute khusus untuk Mikrotrans AC, jak 48a.

Sumber:

UPDATE TERBARU