Wednesday 19th of June 2024

Daftar Angkutan Umum Jakarta dengan Tujuan Akhir Terminal Grogol

×

Daftar Angkutan Umum Jakarta dengan Tujuan Akhir Terminal Grogol

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar angkutan umum bertujuan akhir Terminal Grogol, Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terminal merupakan salah satu komponen dari sistem transportasi yang mempunyai fungsi utama sebagai tempat pemberhentian sementara kendaraan umum untuk menaikkan dan menurunkan penumpang dan barang hingga sampai ketujuan akhir suatu perjalanan.


Baca juga: Cara Mencari Jodoh Janda yang Siap Nikah Siri, Begini Tips dan Triknya Biar Doi Terpikat Denganmu

Baca juga: Tips dan Trik Memikat Burung dengan Pulut, Tak Berkutik! Begini Tata Cara yang Benar

Baca juga: Tips Aman Transaksi Pakai Kartu CVV Debit BNI Saat Belanja Online, Perhatikan Jangan Sampai Kena Scam Dan Penipuan!

Terminal juga berfungsi sebagai tempat pengendalian, pengawasan, pengaturan dan pengoperasian sistem arus angkutan penumpang dan barang, serta melancarkan arus angkutan penumpang atau barang.

Sekilas Tentang Terminal Grogol

Dilansir dari berbagai sumber, Terminal Terpadu Grogol merupakan salah satu terminal bus yang berada di Jalan Kyai Tapa. dan berada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di sini terdapat pangkalan Bus AKAP, Metromini, Kopaja, Angkot, dan Mikrolet.

Bus yang melewati Terminal Grogol sendiri antara lain sebagai berikut:

Perum PPD x1: Pekan Raya Jakarta-Poris Plawad (via Jalan Tol Jakarta-Tangerang - Letjen S. Parman - Kyai Tapa - Hayam Wuruk - Ir. H. Juanda - Pos - Gunung Sahari - Angkasa)

Sumber:

UPDATE TERBARU