Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini 6 Mei 2023

×

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini 6 Mei 2023

--

Jadi Itt mencoba menarik perhatian Day. Padahal Day punya rencana untuk mengunjungi tokonya di Chonburi. Itt terus menelepon Day yang membuat Day tidak bisa fokus mengemudi terlebih saat itu kondisinya hujan deras yang membuat Day berubah pikiran dan kembali ke Bangkok.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.


Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam. Itt merasa harus ekstra bersabar dengan Day, dan berharap suatu hari ingatannya akan kembali.

Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Saling Malu

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 5 Sub Indo, Kencan yang Bikin Deg-Degan!

Baca juga: Rilis! Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 5 Sub Indo Mash dan Tom Makin Terdesak Oleh Musuh

Meskipun dia terluka. Day cukup kesal dengan dirinya sendiri. Ketika dia tidak bisa mengingat cerita Itt, dia kadang-kadang bertindak sangat kejam terhadap Itt.

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 10 Sub Indo

Di episode mendatang, Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton drama BL Thailand Love Syndrome III (2023) episode 10 Sub Indo. Semoga bisa menghibur dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU