Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini 6 Mei 2023

×

Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini 6 Mei 2023

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton drama BL Thailand Love Syndrome III (2023) episode 10 Sub Indo yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Drama BL Thailand Love Syndrome III episode 10 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 6 Mei 2023 di We TV. Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 Sub Indo, Tang San Tolak Kekuatan Dewa!

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Labyrinth (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Kumpulan Anak SMA Selamatkan Teman dari Roh Jahat

Baca juga: Series Beef (2023) Viral TikTok Nonton di Mana? Drama Komedi US Terbaru Ini Bisa Diakses di Netflix!

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Alhasil Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU