Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8, Seo In Ho Semakin Cemburu dengan Jeong-suk

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8, Seo In Ho Semakin Cemburu dengan Jeong-suk

--

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8 

Pada episode terbarunya Cha Jung Sook akan bersikap dingin dengan Seo In Ho saat berada di rumah sakit. Cha Jung Sook kini terlihat sangat menikmati hidupnya sebagai seorang dokter, sementara Seo In Ho kini semakin penasaran dengan istrinya dan ia terus mencoba mendekat kepada istrinya.

Apalagi Cha Jung Soo kini juga sedang dekat dengan Kim Roy. Cha Jung Sook dan Kim Roy saat ini sering berbicara dan tertawa bersama, hal tersebut menunjukkan jika mereka kini sedang dekat satu sama lain. Seo In Ho kemudian cemburu dengan hal tersebut. Lalu bagaimana dengan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret Episode 105-106 Kebencian Ibu Orhun Pada Hira Masih Begitu Membara

Baca juga: Bocoran Drama BL A Boss and a Babe Episode 10 Siap Rilis Malam Ini, Gun dan Cher Deklarasikan Hubungan Keduanya

Baca juga: Spoiler Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 5, Kencan di Festival!

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut, episode 7-8 sudah mulai tayang tanggal 6 Mei dan 8 Mei 2023 melalui Netflix. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU