Thursday 16th of May 2024

Contoh Database Toko Baju dan Tutorial Pembuatannya Paling Mudah, Tugas Selesai dalam 5 Menit

×

Contoh Database Toko Baju dan Tutorial Pembuatannya Paling Mudah, Tugas Selesai dalam 5 Menit

--

ASCOMAXX.com – Bingung dengan mengerjakan database penjualan toko? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai contoh database penjualan toko baju yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tidak asing dengan istilah database bukan? Database atau basis data merupakan kumpulan data yang dikelola sedemikian rupa berdasarkan ketentuan tertentu yang saling berhubungan sehingga mudah dalam pengelolaannya.


Baca juga: Daftar Wahana Malang Smart Arena yang Seru Buat Anak-Anak dan Orang Dewasa

Baca juga: Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

Baca juga: Cara Membuat Buku Pulsa Konter, Ada Hal Dasar yang Perlu Diketahui!

Melalui pengelolaan data tersebut pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam mencari informasi, menyimpan informasi dan membuang informasi. Contohnya yaitu database penjualan di toko.

Database penjualan sering menjadi contoh pembelajaran karena penjualan merupakan hal yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Sistem penjualan barang pada umumnya terdiri dari fitur mengelola barang, pelanggan, transaksi dan lainnya.

Cara Membuat Database Penjualan Toko Baju

Data yang harus kamu siapkan adalah Desain & Struktur Tabel yang terdiri dari gabungan kunci utama (primary key) pada tabel yang direlasikan sehingga menjadi kunci tamu (foreign key ) dan bisa kamu lihat di gambar bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU