Friday 10th of May 2024

Doa Peletakan Batu Pertama Membangun Rumah, Jadi Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Diberkahi Allah Swt

×

Doa Peletakan Batu Pertama Membangun Rumah, Jadi Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Diberkahi Allah Swt

--

ASCOMAXX.com - Berikut bacaan doa peletakan batu pertama saat membangun rumah dalam bahasa arab latin lengkap dengan artinya. Seperti yang kita tahu, sebuah rumah adalah impian semua orang baik bagi orang yang sudah menikah atau belum.

Doa adalah harapan atau alat bagi umat beragama untuk meminta sesuatu. Berikut ini akan dibahas berbagai macam doa untuk membangun rumah saat peletakan batu pertama menurut islam. Berikut penjelasan selengkapnya simak sampai akhir.


Banyak orang yang beranggapan bahwa berdoa itu sangat penting sebelum melakukan berbagai aktivitas. Diyakini bahwa doa adalah cara orang berkomunikasi dengan sang pencipta. Begitu juga saat kita ingin membangun sebuah rumah atau bangunan.

Baca juga: 6 Contoh Gambar Kaligrafi yang Bagus dan Indah, Mudah Ditiru Bagi Pemula!

Baca juga: Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

Baca juga: Doa Agar Tidak Hamil di Luar Nikah, Memohon Agar Terhindar dari Lembah Kemaksiatan!

Tak hanya harus kokoh, sebuah rumah juga harus membawa berkah bagi penghuninya. Nah, berdoa adalah salah satu gerbang yang mendatangkan keberkahan. Ayo baca doa untuk bangun rumah menurut islam yang kami bagikan pada artikel ini.

Doa sebelum membangun rumah sangat penting karena rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat tidur tetapi juga sebagai tempat beraktifitas dan berlindung.

Sumber:

UPDATE TERBARU