Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Film Korea The Night Owl (2022), Pengungkapan Kasus Kematian dan Konspirasi

×

Sinopsis Film Korea The Night Owl (2022), Pengungkapan Kasus Kematian dan Konspirasi

--

Pada waktu itu, Pangeran Mahkota So Hyeon, yang diculik oleh Dinasti Qing, kembali ke rumah setelah delapan tahun. Meskipun Raja In Jo senang dengan kembalinya putranya, ia juga merasakan kecemasan dalam waktu yang singkat.

Suatu malam, Kyung Soo, yang hanya bisa melihat kabur di kegelapan, menyaksikan kematian Pangeran Mahkota So Hyeon. Saat ia mencoba untuk mengungkapkan kebenaran, rahasia dan konspirasi yang lebih besar terungkap, mengancam nyawa Kyung Soo.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Dibintangi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Our Skyy 2: The Eclipse, Khaotung Thanawat dan First Kanaphan Buat Film Bersama

Baca juga: Jadwal Bioskop CINEPOLIS Plaza Renon, Bali Mei 2023, Temukan Film Favoritmu Disini!

Setelah kematian putranya, kecemasan Raja In Jo berubah menjadi kegilaan dan ia menjadi semakin liar. Kyung Soo, yang menyaksikan kematian Pangeran Mahkota, mencoba untuk mengungkapkan kebenaran di baliknya.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital yang menyediakan. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film The Night Owl (2022). Semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU