Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Korea The Night Owl (2022), Pengungkapan Kasus Kematian dan Konspirasi

×

Sinopsis Film Korea The Night Owl (2022), Pengungkapan Kasus Kematian dan Konspirasi

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul The Night Owl (2022). Film ini bergenre thriller yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


The Night Owl (2022) merupakan film Korea yang telah rilis pada 23 November 2023. Film China ini merupakan arahan dari sutradara Ahn Tae Jin dan juga Hyun Gyu Ri sebagai penulis skenarionya. Film ini memiliki total durasi 1 jam 58 menit.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Our Skyy 2: The Eclipse, Khaotung Thanawat dan First Kanaphan Buat Film Bersama

Baca juga: Jadwal Rilis Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023), Menegangkan! Ritual Sesat Penarik Pesugihan

Baca juga: Link Nonton Film AKA (2023) Sub Indo Full, Perjuangan Melepaskan Diri dari Ancaman Sindikat Jahat

Film The Night Owl (2022) memiliki judul asli 올빼미. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif seperti Olppaemi, Olbbaemi, The Night Owl, dan The Owl. Film ini mengusung genre thriller, histori dan drama. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan dan berbakat.

Sinopsis Film The Night Owl (2022)

Kyung Soo adalah seorang tunanetra, tetapi ia ahli dalam akupunktur. Bakatnya diakui oleh Lee Hyeong Ik dan ia masuk ke dalam istana.

Sumber:

UPDATE TERBARU