Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Dibintangi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata

×

Sinopsis Film Horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Dibintangi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang akan segera tayang bulan Mei 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merupakan film terbaru tanah air garapan dari sutradara Adriyanto Dewo yang juga menggarap film sebelumnya yaitu Tabula Rasa (2014) dan Mudik (2019). Film ini digadang akan menjadi film horor dengan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 125 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Yeni?ehir dalam Ancaman

Baca juga: Nonton Anime Megami no Café Terrace (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Ide Baru Hayato

Baca juga: Link Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 4 Sub Indo, Perlawanan Didunia Planet

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ini mengusung genre horor yang menegangkan. Film ini juga dibintangi oleh aktor populer tanah air yang berbakat, seperti Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang perawat yang bernama Asha. Ia harus kehilangan ibunda tercintanya karena sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU