Friday 17th of May 2024

Spoiler True To Love (Bo Ra Deborah) Episode 8 Recana Balas Dendam Bora Pada Sang Mantan Kekasih

×

Spoiler True To Love (Bo Ra Deborah) Episode 8 Recana Balas Dendam Bora Pada Sang Mantan Kekasih

--

Spoiler True To Love (Bo Ra Deborah) Episode 8

Sebagai Deborah, ia memiliki karakter jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Namun di sisi lain, sebagai Yeon Bo Ra ia merupakan perempuan yang berbeda 180 derajat.

Suatu ketika, ia harus berurusan dengan Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min) yang bekerja di bidang penerbitan. Sosoknya memiliki karakter yang tidak bisa diprediksi siapapun. Kadang lembut dan baik, tapi kadang bersikap bodo amat dan dingin.


Tak heran ia mengalami masalah dalam kehidupan percintaannya. Yang paling utama adalah ia membenci Deborah, yang memiliki sifat sok tahu tentang cinta.

Baca juga: Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

Baca juga: Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Pelajaran Nyanyi Jadi Alasan Dekat dengan Ayang

Baca juga: Spoiler Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4, Seung Jun dan Jae Hyun yang Makin Dekat

Namun tanpa diduga pertemuan keduanya membuat mereka jatuh cinta. Di sisi lain, Han Sang Jin (Joo Sang Wook) yang menjadi CEO di perusahaan Penerbitan Jinri sekaligus sahabat dan mitra bisnis Lee Soo Hyeok, memiliki karakter cerdas dan sopan.

Kali ini Bora dan Su Hyuk kompak mengerjakan proyek buku bersama. Bora berencana balas dendam pada sang mantan. Ia sengaja tampil cantik menemui sang mantan.

Bora pura-pura bahagia tanpa mantannya. Rencana ini membuat Bora semakin dekat dengan Su Hyuk. Tanpa sadar benih cinta mulai muncul antara Bora dan Su Hyuk. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti di sini pembahasannya. 

Itulah informasi mengenai Spoiler True To Love (Bo Ra Deborah) Episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU