Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

×

Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

--

ASCOMAXX.com –Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai ulasan mengenai pembahasan terkait link nonton drama China The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di We TV dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama tema slice of life.

Baca juga: Nonton Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14 Bahasa Indonesia, Kisahnya Semakin Menarik!

Baca juga: Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14, Penemuan Foto Xu Xixi Di Ruang Rahasia!

Baca juga: Sinopsis Kamen Rider Juuga VS kamen Rider Orteca (2023), Sudah Rilis! Kisah Karizaki Menangkap Orteca

The Road to Ordinary usung genre tentang dunia hukum yang bakal tayang 3 Mei 2023 di WeTV dan juga CCTV. The Road to Ordinary hadirkan kisah pengacara magang di firma hukum mulai dari suka duka jadi pegawai korporat hingga kisah persahabatan dan percintaan diantara mereka.

Drama China terbaru ini dibintangi Guo Qi Lin sebagai Pan Yan, Gina Jin sebagai Zuo Na, Yang Zi Dong sebagai Shu Yi Nan, Zhu Zhu sebagai Yi Fan dan Karen Kang sebagai Zhu Xin Xin.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU