Friday 17th of May 2024

Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

×

Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, Kisah Kehidupan Kaum-Kaum Pekerja Medioker di China

--

Sinopsis Drama China The Road to Ordinary (2023)

Pan Yan, Zuo Na dan Shu Yi Nan yang magang di firma hukum Rongke dalam waktu yang bersamaan dituntut untuk langsung cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan di firma hukum.

Pada hari pertama ketiga pengacara ini banyak mengalami kebingungan namun ketiganya belajar bagaiaman menjadi seorang pengacara yang professional yang membela clientnya dan juga menghormati hukum.


Di firma hukum tersebut Lan Hong dan Du Fei Yu berusaha untuk membantu ketiganya dalam hal menangani pekerjaan dan membangkitkan semangat saat sedang lelah.

Baca juga: Nonton Kamen Rider Juuga VS kamen Rider Orteca (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Penangkapan Orteca Penghancur Kota Besar

Baca juga: Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Aksi Geng Pelindung Luar Angkasa Selamatkan Rocket

Baca juga: Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bell Terlihat Melawan Monster Terkuat Shuuki

Nonton Drama The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kisah yang dihadirkan drama satu ini di setiap episodenya pastikan untuk memiliki akun di We TV dan sudah berlangganan.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonanseru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

www3.myasiantv.tv/show/the-road-to-ordinary-2023

Nah, demikianlah link nonton drama China The Road to Ordinary Episode 7-8 Sub Indo, khusus untuk kamu. Selamat menonton! Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU