Friday 17th of May 2024

Sinopsis Kamen Rider Juuga VS kamen Rider Orteca (2023), Sudah Rilis! Kisah Karizaki Menangkap Orteca

×

Sinopsis Kamen Rider Juuga VS kamen Rider Orteca (2023), Sudah Rilis! Kisah Karizaki Menangkap Orteca

--

ASCOMAXX.com - Kamen Rider adalah serial legendaris yang memiliki banyak penggemar. Salah satu series spesialnya yang baru saja tayang adalah pada Kamen Rider Juuga VS kamen Rider Orteca (2023) yang menjadi buruan hingga kini. Nah, jika kalian belum menonton berikut ini akan kami berikan sinopsis lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca (2023) merupakan web series live Action yang memiliki total 2 episode. Pada episode 1 telah tayang pada 30 Apr 2023 dan episode 2 akan tayang pada 7 Mei 7 2023. Disetiap episodenya, series ini akan mengangkat durasu 18 menit.

Baca juga: Link Nonton Series Princess & The Boss (2023) HD Episode 2, Pertemuan Keira dengan Naraka yang Tak Disangka

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 31 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Hidup Ferit Jadi Berantakan

Baca juga: Link Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3 (2023) Full Movie Sub Indo Jadi Debut Will Poulter Sebagai Adam Warlock

Series Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca (2023) akan tayang melalui studio TV Asahi. Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca (2023) memiliki judul alternatif, diantaranya 仮面ライダージュウガVS仮面ライダーオルテカ , Kamen Raidā Jūga Tai Kamen Raidā Oruteka , ジュウガVSオルテカ.

Detail Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca (2023)

- Studio: TV Asahi
- Produser: TV Asahi
- Bahasa inggris: Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU