Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Hachiko (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Baru Anak Anjing dengan Keluarga Chen Jing Xiu

×

Nonton Film Hachiko (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Baru Anak Anjing dengan Keluarga Chen Jing Xiu

--

ASCOMAXX.com - Film yang telah rilis dan akan menjadi bahasa kita kali ini adalah Film China berjudul Hachiko (2023). Jika kalian pecinta drachin, Film terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut informasi lengkap terkait link nontonnya.

Hachiko (2023) merupakan film terbaru China yang rilis pada 31 Maret 2023. Film ini diarahkan oleh sutradara kenamaan Xu Ang. Mengusung genre kehidupan dan keluarga membuat film ini banyak dicari dan memiliki penonton yang cukup banyak.


Film Hachiko (2023) memiliki judul asli 忠犬八公. Selain itu, juga dikenal sebagai 忠犬八公 中国版, Zhong Quan Ba Gong, dan The Story of the Loyal Dogs. Film ini dibintangi oleh aktor China kenamaan dan berbakat yang akan menampilkan akting begitu epic di film ini.

Baca juga: Spoiler Manga Jigokuraku Chapter 112-113 Gawat! Rien Sudah Tak Bisa Dihentikan Lagi

Baca juga: Link Nonton Donghua The Ravages of Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Dong Zhuo Menggulingkan Pemerintahan Dinasti Han Timur

Baca juga: Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Pelajaran Nyanyi Jadi Alasan Dekat dengan Ayang

Alur Kisah Film Hachiko (2023)

Drama ini mengisahkan tentang kisah mengharukan seekor anjing setia bernama Ba Tong yang menunggu kembalinya pemiliknya selama sepuluh tahun bahkan setelah kematian pemiliknya. Profesor universitas Chen Jing Xiu bertemu dengan seekor anak anjing di jalan dan diam-diam membawanya pulang karena kasihan.

Namun, istrinya Li Jia Zhen marah pada "pertemuan keluarga" dan memarahinya karena melanggar perjanjian mereka sebelum menikah untuk tidak memelihara anjing di rumah. Mengingat putra mereka Chen Xin Qiao dan putrinya Chen Xiao Zhou terus menambahkan minyak ke dalam api, anak anjing itu tampaknya telah menjadi sumber banyak masalah dalam keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU