Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manga Jigokuraku Chapter 112-113 Gawat! Rien Sudah Tak Bisa Dihentikan Lagi

×

Spoiler Manga Jigokuraku Chapter 112-113 Gawat! Rien Sudah Tak Bisa Dihentikan Lagi

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan Jigoraku merapat! Ikuti pembahasan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan spoiler dan link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) chapter 112-113 bahasa Indonesia. Cekidot!

Yang suka baca manga aksi pasti familiar dengan judul yang satu ini. Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. 


Manga ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man. Begini informasinya. 

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Baca juga: Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Taman Bermain Fantasi Psychopop

Baca juga: Link Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Chapter 18 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca

Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.

Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Sumber:

UPDATE TERBARU