Saturday 4th of May 2024

Pyramid SPA Palembang: Tarif Layanan, Lokasi, Fasilitas dan Cara Reservasi

×

Pyramid SPA Palembang: Tarif Layanan, Lokasi, Fasilitas dan Cara Reservasi

--

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tarif Layanan Pyramid SPA

Untuk kalian warga Palembang, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Pyramid Spa ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.


Selain itu, beberapa layanan lain yang bisa kalian coba adalah Shiatsu, Traditional massage, Thai massage, dan sebagainya. Tarif harga spa disini, yaitu berkisar Rp 300.000 an saja. 

Fasilitas Pyramid SPA

1. Kolam panas

2. Kolam dingin

3. Parkiran luas

4. Sauna

5. Lounge

6. Restaurant

7. dll

Baca juga: Daftar SPA & Massage Plus Hiburan Pontianak, Berikan Layanan Terbaik dan Bisa Dipanggil Kemana Saja

Baca juga: Rekomendasi SPA & Massage Pontianak Terbaik 2023, Layanan Mantap dan Harga Bersahabat

Baca juga: Tarif Layanan Nest Reflexology Jakarta Terbaru 2023, Menyediakan SPA dengan Terapis Andalan

Reservasi dan Lokasi Pyramid SPA

Jika kalian ingin berkunjung, biisa melakukan reservasi tempat atau terapis kesayangan dari Velvet Massage terlebih dahuu dengan menghubungi No. (0711) 419270 atau datang ke lokasi di Jl. Tambun, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Untuk jam operasional, Pyramid SPA ini buka setiap hari pada pukul 11-00 – 23.00.

Itulah informasi terkait layanan, lokasi, fasilitas, dan reservasi Pyramid SPA Palembang yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU