Tuesday 14th of May 2024

Apa Itu Eroge? Genre Game Populer dengan Kisah Romansa Khusus Orang Dewasa

×

Apa Itu Eroge? Genre Game Populer dengan Kisah Romansa Khusus Orang Dewasa

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai game eroge yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

Baca juga: Film Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Rilis Trailer Resmi, Intip Jadwal Tayangnya Disini!

Baca juga: Download Game Summoners Wars Chronicles Kolaborasi One Punch Man 2023, Fantastik! Dapatkan Gamenya Disini

Game sendiri juga dibedakan menjadi berbagai jenis versi, seperti petualangan, RPG, simulasi, hingga erotis. Game-game yang berbau dewasa ternyata hingga kini masih banyak peminatnya.

Sekilas Tentang Game Egore

Berdasarkan berbagai sumber informasi, eroge sendiri merupakan singkatan dari erotis game. Game ini dikenal juga dengan sebutan H-game atau game hentai.

Diketahui eroge muncul di awal 1980-an, ketika perusahaan-perusahaan Jepang memperkenalkan merek mikrokompter buatan mereka sendiri, untuk bersaing dengan orang-orang dari Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU