Wednesday 1st of May 2024

Film Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Rilis Trailer Resmi, Intip Jadwal Tayangnya Disini!

×

Film Prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Rilis Trailer Resmi, Intip Jadwal Tayangnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) telah merilis trailer pertamanya! Nah, berikut ini adalah informasi terkait jadwal tayangnya yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023), Tampilkan Kisah Masa Lalu Coriolanus Snow

Baca juga: Nonton Film Korea 2Percent (2023) Full Movie Sub Indonesia, Simak Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Hello Ghost (2023) Versi Indonesia, Persiapkan dan Catat Tanggalnya Agar Tak Ketinggalan!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) merupakan film dengan genre aksi, petualangan, sci-fi, dan thriller. Film petualangan ini disutradarai oleh Francis Lawrence dari skenario oleh Michael Lesslie dan Michael Arndt.

Diketahui jika The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) dibuat berdasarkan novel dengan judul sama karya Suzanne Collins. Film ini juga merupakan prekuel dari Hunger Games (2012) dan menjadi film kelima dalam seri The Hunger Games.

Sumber:

UPDATE TERBARU