Wednesday 8th of May 2024

Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

×

Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang game Tenshi Souzou. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Pihak produksi menyatakan bahwa NekoNyan akan segera melakukan perilisan Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT.  Perilisannya sendiri direncanakan akan segera terbit PC tanggal 28 April tahun 2023. Untuk bahasa yang digunakan sementara ini masih menggunakan bahasa Jepang, versi bahasa Inggris belum ada pengumuman resmi.


NekoNyan menunjuk Chuee sebagai penerjemahnya dan untuk editor sendiri dipercayakan kepada TBAC dan juga Bango.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 22 Bahasa Indonesia: Spoiler, Link Baca, Jadwal Rilis

Baca juga: Link Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Chapter 18 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 22, Kim Menjadi Pengganti Cucu Nenek yang Tidak Bisa Datang

Sinopsis Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT

Tanikaze Riku, seorang pemuda yang baru saja terbiasa dengan kehidupan sekolah yang lancar hingga bertemu dengan bidadari dari Surga. Dia datang dengan misi penting mencari reinkarnasi Raja Iblis, yang kebetulan adalah protagonis kita.

Kemunculan tiba-tiba wanita dengan sayap seputih salju ini akan mengubah hidupnya selamanya, membawa banyak peristiwa kacau, kenangan dari kehidupan sebelumnya, dan pengunjung dari dunia lain. Apa lagi yang disediakan kehidupan untuknya masih harus dilihat.

Sumber:

UPDATE TERBARU