Friday 3rd of May 2024

Harga Tiket Kapal Pelni Sabuk Nusantara Mei 2023, Turun Harga! Mulai 17.000,- Saja Loh!

×

Harga Tiket Kapal Pelni Sabuk Nusantara Mei 2023, Turun Harga! Mulai 17.000,- Saja Loh!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian yang mau bepergian wajib cek info berikut ini! Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait harga tiket dan jadwal Kapal Pelni KM Sabuk Nusantara Mei 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Jadwal KM Sabuk Nusantara Mei 2023, Pesan Sekarang Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Jadwal Kapal KM Awu Mei 2023 Terupdate, Rute Surabaya-Ende dan Kumai-Kalabahi Lengkap

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Ternate-Ambon Mei 2023, Pemberangkatan Mulai Tanggal 6-21 Mei

Kini jadwal KM Sabuk Nusantara terbaru Mei 2023 sudah resmi dikeluarkan lagi setelah sempat dihentikan karena adanya pandemi. Kapal KM Sabuk Nusantara 81 merupakan salah satu kapal pelayaran perintis yang beroperasi di wilayah Indonesia bagian timur.

Sabuk Nusantara 48 melayani rute pelayaran Tanjungpinang, Karimun, Jagoh/Dabo, Pekajang, Blinyu hingga Sintete. Berikut ini adalah informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU