Monday 20th of May 2024

7 Rekomendasi Usaha Dengan Modal 100 Juta yang Cepat BEP Alias Balik Modal, Auto Panen Cuan

×

7 Rekomendasi Usaha Dengan Modal 100 Juta yang Cepat BEP Alias Balik Modal, Auto Panen Cuan

--

2. Coffeshop

Usaha kafe kekinian saat ini sedang banyak diminati. Kafe kekinian, seperti kedai kopi merupakan ide usaha yang sedang populer akhir-akhir ini.


Untuk menarik lebih banyak pelanggan yang datang ke tempatmu, cobalah gunakan desain kafe yang berbeda dari lainnya.

3. Toko Kelontong

Kamu bisa menjajakan sembako, gas elpiji, peralatan mandi, serta berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya dengan mulai dari rumah atau menyewa ruko sebagai tempat usaha.

4. Laundry

Laundry termasuk dalam jenis usaha yang menguntungkan terlebih bagi mereka yang berada di kota-kota besar. Kamu bisa membeli alat usaha laundry dengan kualitas terbaik sehingga lebih awet penggunaannya dalam jangka panjang. karena banyak masyarakat yang membutuhkan jasa cuci kering pakaian.

Baca juga: Mulai Rp6-10 Juta! Modal Usaha Laundry Rumahan Berikut Cara Memulai Bisnis, dan Alokasi Dananya

Baca juga: Download Template Jadwal Kerja Shift Hingga 24 Jam Perusahaan Excel dan Word yang Bisa Diedit

Baca juga: Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali, Pengguna Baru Harus Perhatikan Agar Tak Salah Langkah!

5. Bisnis Konter Pulsa dan HP

Untuk membuka konter pulsa, kamu membutuhkan beberapa peralatan. Kamu juga perlu menyewa tempat usaha yang strategis agar banyak dikunjungi dan ramai pelanggan. Sekalian merangkap sebagai Payment Point Online Bank (PPOB) adalah ide yang bagus.

6. Usaha Kuliner

Kamu dapat membuka usaha makanan atau minuman kekinian seperti dessert box, catering makanan sehat, atau minuman manis, seperti boba atau es kopi susu yang sedang menjadi tren di masyarakat sehingga kamu berpeluang untuk menghasilkan keuntungan yang besar.

7. Usaha Percetakan

Walaupun segala hal sudah modern, tetapi jasa cetak dalam bentuk fisik masih tetap dibutuhkan banyak orang. Jasa cetak yang bisa kamu tawarkan pun beragam. Mulai dari cetak dokumen di kertas biasa, pembuatan spanduk, banner, undangan, dan lainnya.

Demikianlah informasi mengenai 7 rekomendasi usaha dengan modal 100 juta yang cepat bep alias balik modal yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba?

Sumber:

UPDATE TERBARU