Thursday 9th of May 2024

7 Rekomendasi Usaha Dengan Modal 100 Juta yang Cepat BEP Alias Balik Modal, Auto Panen Cuan

×

7 Rekomendasi Usaha Dengan Modal 100 Juta yang Cepat BEP Alias Balik Modal, Auto Panen Cuan

--

ASCOMAXXcom – Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.

Bingung mau bisnis apa? Tidak usah khawatir! Kamu bisa melakukan beberapa usaha bisnis yang cocok untuk dilakukan oleh para pemula dengan modal 100 jutaan.


Namun sebelum memulai bisnis, kamu harus mengetahui ingin memulai bisnis apa. Selanjutnya, kamu bisa mengembangkan ide tersebut dan kemudian memulai bisnismu sendiri. Selain itu, kamu juga harus memikirkan modal yang harus kamu sediakan terlebih dahulu.

Baca juga: 2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023, Berguna Untuk Capai Keuntungan Melimpah, Tertarik Buat Pakai?

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 5 Sub Indo, Usaha Megumin Lawan Pasukan Monster!

Baca juga: Tugas dan Tanggung Jawab CEO, Sosok Pemimpin Perusahaan yang Banyak Jadi Idaman

Bisnis pun tidak perlu langsung besar, kamu bisa mencoba dengan bisnis rumahan namun memiliki income yang menarik. Bisnis berikut ini dapat dilirik sebagai usaha kecil-kecilan dengan modal cukup ramah di kantong. Sebelum buka usaha, cek rinciannya di sini.

7 Rekomendasi Usaha Dengan Modal 100 Juta

1. Bisnis Fashion

Fashion termasuk komoditi yang paling banyak diminati. Dengan modal usaha sebanyak 100 juta, kamu bisa memilih jenis fashion apa yang akan dipasarkan. Pastikan untuk memiliki perencanaan usaha yang matang.

Sumber:

UPDATE TERBARU