Monday 29th of April 2024

Gambar Pakaian Adat Bali Jaman Dulu No Sensor Para Wanita Ternyata Tak Pakai Atasan!

×

Gambar Pakaian Adat Bali Jaman Dulu No Sensor Para Wanita Ternyata Tak Pakai Atasan!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai pakaian adat bali jaman dulu no sensor yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Biar tak ketinggalan updatenya, yuk simak di sini.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.


Indonesia memiliki banyak budaya karena keanekaragaman suku yang majemuk dan menjadikan negara kita kaya akan warisan termasuk dalam hal pakaian adat. Bali memiliki pakaian adat yang unik untuk kaum wanita di masa lampau yang mana saat itu tak mengenakan atasan. Begini infonya.

Baca juga: Review Oasis SPA & Cafe Mangga Besar Jakarta Barat : SPA Khusus Pria Yang Bikin Tenaga Kembali Prima, Mulai Dari 200K Saja!

Baca juga: Gardenia Resort and Spa Pontianak: Harga, Layanan, Lokasi, dan Jam Bukanya yang Bikin Pengin Balik Lagi

Baca juga: Macet! Penyebab Koin Snack Video Tidak Bisa Berputar, Segera Benahi Agar Cuan Kembali Mengalir!

Di Indonesia sempat ada kelompok masyarakat yang mengekspresikan diri dengan menggunakan busana minim. Dahulu masyarakat di Bali di tahun 1920-an itu tidak mengenakan bra sebagai pakaian sehari-harinya.

Dikutip dari beberapa sumber keberadaan perempuan Bali kuno ini sampai terdengar ke telinga wisatawan mancanegara. Salah satu fakta yang mungkin bisa menceritakan sejarah ini terlihat dari beberapa lukisan Antonio Blanco. Yang memotret kehidupan di Pulau Dewata kala itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU