Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Tempat Sewa Baju Adat di Surabaya yang Terlengkap, Ada Beragam Pakaian Tradisional Dari Seluruh Indonesia

×

Rekomendasi Tempat Sewa Baju Adat di Surabaya yang Terlengkap, Ada Beragam Pakaian Tradisional Dari Seluruh Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pakaian merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.

Indonesia memiliki banyak budaya karena keanekaragaman suku yang majemuk dan menjadikan negara kita kaya akan warisan termasuk dalam hal pakaian adat. Langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang membahas mengenai persewaan baju adat surabaya.


Baca juga: Intip Gaya Berpakaian Chico Radella Artis Cilik yang Jadi Idola, Cantik dengan Berbagai Pose Menawan!

Baca juga: Cek Fakta dan Kronologi Ibu Hamil Keguguran di KRL Viral, Tak Terima Dicemooh Karena Pakaiannya!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Bahan Rayon Premium Untuk Pakaian dan Hijab, Jenis Kain yang Paling Bestseller!

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), budaya adalah pikiran, akal budi, sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar diubah, serta keseluruhan pengetahuan manusia sebagai makhluk sosial yang digunakan untuk memahami lingkungan serta pengalamannya dan yang menjadi pedoman tingkah lakunya.

Yang dimaksud dengan pakaian adat tradisional adalah pakaian tradisional yang sudah dipakai turun-temurun dan merupakan salah satu identitas daerah yang dibanggakan o1eh sebahagian besar pendukung kebudayaan tersebut.

Pakaian adat Indonesia adalah salah satu kebudayaan yang perlu dilestarikan. Baju adat menjadi ciri khas tiap daerah sekaligus menumbuhkan kecintaan pada tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU