Monday 29th of April 2024

Gardenia Resort and Spa Pontianak: Harga, Layanan, Lokasi, dan Jam Bukanya yang Bikin Pengin Balik Lagi

×

Gardenia Resort and Spa Pontianak: Harga, Layanan, Lokasi, dan Jam Bukanya yang Bikin Pengin Balik Lagi

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini, untuk kalian warga Pontianak bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Baca juga: Daftar Pijat Panggilan Plus SPA Pekanbaru Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Nomor Kontaknya

Baca juga: 7+ Rekomendasi Pijat SPA Plus di Pekanbaru Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Terapis Cantik

Baca juga: Informasi Reservasi De Bale SPA Tangerang, Lengkap dengan Fasiliatas Bar dan Lounge yang Nyaman

Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Pontianak merupakan kawasan tujuan wisata di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara. Maka dari itu di Pontianak juga terdapat banyak sekali spa yang bisa kamu pilih dari yang murah sampai yang mewah.

SPA sendiri bisa jadi referensi tercepat untuk healing alias menghilangkan penat. Healing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU