Wednesday 15th of May 2024

Gardenia Resort and Spa Pontianak: Harga, Layanan, Lokasi, dan Jam Bukanya yang Bikin Pengin Balik Lagi

×

Gardenia Resort and Spa Pontianak: Harga, Layanan, Lokasi, dan Jam Bukanya yang Bikin Pengin Balik Lagi

--

Gardenia Resort and Spa

Gardenia Resort and Spa bintang 4 yang modern ini terletak di Pontianak, menawarkan layanan antar-jemput bandara gratis dari bandara internasional Supadio yang berselang 5 menit berkendara. Gardenia Resort and Spa telah menyambut tamu Booking.com sejak 9 Maret 2011.

Alamat Gardenia Resort and Spa


Gardenia Resort and Spa (Indonesia) beralamat di Jl.Ahmad Yani II, Pontianak - Indonesia. Gardenia Resort and Spa beroperasi sejak tahun 2011 yang terdiri dari jumlah kamar sebanyak 47 kamar dan jumlah lantai sebanyak 1 lantai.

Harga Gardenia Resort and Spa

Harga termurah untuk menginap di Gardenia Resort and Spa mulai dari Rp 388.060 IDR, sesuai dengan standar harga hotel bintang 4. Menginap di Gardenia Resort and Spa bisa menjadi pilihan. Terlebih jika kamu ingin bersantai dengan relax.

Baca juga: Contoh Soal Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Umum, Coba Ukur Kemampuanmu Ya!

Baca juga: Daftar 4 Tempat SPA di Taman Palem Jakarta Barat yang Paling Berikan Servis Paling Mantap Dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar SPA & Massage di Tanjung Duren, Jakarta Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Layanan Gardenia Resort and Spa

Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, akses mudah untuk kursi roda, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati.

Jam Check in 1:00 PM
Jam Check out 12:00 PM
Jumlah kamar 47 kamar

Itulah informasi mengenai Gardenia Resort and Spa Pontianak yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU