Monday 6th of May 2024

Cara Reservasi dan Lokasi Lengkap B Fashion SPA & Hotel, Hadir dengan Interior Mewah dan Fasilitas Lengkap

×

Cara Reservasi dan Lokasi Lengkap B Fashion SPA & Hotel, Hadir dengan Interior Mewah dan Fasilitas Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Salah satu SPA rekomendasi adalah B Fashion SPA Jakarta yang banyak dikunjungi, untuk kalian yang ingin mencoba bisa langsung berkunjung ke lokasi yang kami bagikan beirikut ini.

B Fashion Spa and Hotel ini meruapakan hotel mewah yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat wisata. Selain itu, disini juga tersedia layanan SPA yang begitu menarik.


Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Baca juga: Delta SPA Pontianak: Harga Layanan, Rute Lokasi, dan Jam Buka-Tutupnya Terupdate

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Info Reservasi Cumi Cumi SPA Bandung Khusus Pijat Pria

Baca juga: Daftar Pijat Panggilan Plus SPA Pekanbaru Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Nomor Kontaknya

B Fashion Spa adalah pusat kesehatan yang terletak di dalam hotel yang menawarkan berbagai perawatan, seperti pijat tradisional, pijat refleksi, aromaterapi, dan lulur. Spa juga dilengkapi dengan sauna dan ruang uap untuk para tamu bersantai dan meremajakan diri.

Fasilitas Lengkap B Fashion SPA

- Penitipan Bagasi

- Laundry Biaya Tambahan

- Resepsionis 24 Jam

Sumber:

UPDATE TERBARU