Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Film Argantara (2022), Adaptasi Wattpad Novel Roman Populer Dibintangi Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

×

Sinopsis Film Argantara (2022), Adaptasi Wattpad Novel Roman Populer Dibintangi Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

--


Hingga saat ini, Falistiyana telah memiliki sejumlah 159 ribu pengikut dan telah mengunggah sejumlah 5 cerita. Cerita yang telah diunggah Falistiyana, di antaranya Argantara, Gibran Dirgantara, About Us (Argantara 2), Hello, Aksara, dan Arabella.

Baca juga: Nonton Film The Menu (2022) Sub Indo Full Movie HD, Niat Makan Malam Romantis Malah Berakhir Tragis

Baca juga: Nonton Film Gentleman (2022) Sub Indo, Penyidik Swasta Menguak Kasus Demi Selamatkan Nama Baiknya


Baca juga: Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie Sub Indo, Pertarungan Kucing Oren Dengan Sembilan Nyawanya

Sinopsis Film Argantara

Film Argantara menyajikan drama romansa anak remaja yang harus menerima perjodohan karena wasiat dari kedua orang tuanya. Nantinya, di filmnya sendiri akan memiliki alur cerita yang sama dengan versi novel.

Kedua remaja ini masih berusia 18 tahun yang bernama Arga dan Syera. Mereka berdua harus menjalankan wasiat ayahnya untuk menikah. Meskipun menjalani pernikahan dini, perjodohan sepihak, dan kehidupan berumah tangga di usia muda, Arga dan Syera mampu melewati semuanya.

Sepanjang perjalanan dalam menjalani proses ini, Arga dan Syera pun dapat membuka hati satu sama lain. Hal ini pun ditekankan oleh Arga yang mengisyaratkan bahwa cinta tak akan selamanya.

Dia pun menjalani prinsip jika nantinya akan ada suatu titik yang tak bisa ditolak dalam hidup yaitu ketika ajal tiba. Lantas, bagaimanakah nasib cinta kedua remaja itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU