Wednesday 24th of April 2024

Nonton Film The Menu (2022) Sub Indo Full Movie HD, Niat Makan Malam Romantis Malah Berakhir Tragis

×

Nonton Film The Menu (2022) Sub Indo Full Movie HD, Niat Makan Malam Romantis Malah Berakhir Tragis

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Menu (2022) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film The Menu (2022), Ralph Fiennes Comeback Jadi Koki Misterius di Pulau Terpencil

Baca juga: Nonton Telefilm Air Mata Zulaikha (TV9) Full Episode Sub Indo, Kasih Ayah Tiri yang Begitu Luar Biasa

Baca juga: Sinopsis Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royale, Jadi Film Peringatan Ulang Tahun ke-20 Franchise Kamen Rider

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Dewasa ini sudah banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk streaming film, seperti Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Detail Film The Menu (2022)

Film The Menu (2022) ini dibintangi Anya Taylor-Joy, Ralph Fiennes dan Nicholas Hoult, film The Menu bergenre comedy, horror dan thriller. Diketahui, film The Menu dirilis 18 November 2022 di Amerika dan bioskop Indonesia.

The Menu yang disutradarai oleh Mark Mylod merupakan comeback Searchlight Pictures kembali dengan film ekperimental yang mengaduk emosi.

Sumber:

UPDATE TERBARU