Wednesday 22nd of May 2024

3 Karakter NPC Dalam Game Yang Bikin Sebal dan Bikin Susah Para Pecinta Game, Gamers Wajib Tahu!

×

3 Karakter NPC Dalam Game Yang Bikin Sebal dan Bikin Susah Para Pecinta Game, Gamers Wajib Tahu!

--

ASCOMAXX.com – Bagi Kamu pecinta anime ataupun game, pasti tak asing dengan kata NPC atau MC, Tentunya keduanya memiliki makna berbeda . Kata NPC seringkali disebutkan oleh pengguna-pengguna di sosial media yang tentu ada maknanya. Pada Anime juga terdapat karakter yang disebut NPC walau masih banyak yang belum tahu. 

Untuk pengertian NPC inu akan kami jelaskan pada artikel berikut ini yang di jamin bisa menambah wawasan kamu.  NPC ini tidak hanya ada pada Anime namun juga ada pada game karena berkaitan pada sebuah karakter. Silahkan simak dibawah ini mengenai apa itu NPC sebenarnya dan apa peranan nya dalam suatu cerita baik itu anime atau video game.


Baca juga: NTR Adalah Kepanjangan Dari ? Wibu Wajib Tahu ! Kisah Percintaan Dalam Anime Yang Diluar Nalar

Baca juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Kisah Thorfinn di Slave Arc

Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 5 Bahasa Indonesia, 2 Saudara Yuya Melakukan Pembalasan Dendam !

NPC merupakan singkatan dari Non Player Character atau karakter non pemain yang merupakan karakter sampingan untuk menemani karakter MC atau karakter utama dalam anime ataupun game. Karakter npc ini beberapa tidak mempengaruhi sebuah plot dalam cerita namun ada juga karakter NPC yang menjadi kunci dalam sebuah cerita dalam game maupun dalam anime sekalipun. Sederhananya karakter NPC merupakan karakter pelengkap dalam Anime untuk menjadi pelengkap suatu adegan di cerita agar terkesan lebih lengkap.

NPC ini sendiri kebanyakan di beri porsi yang sedikit dalam sebuah cerita saat kemunculannya. Bahkan dalam Anime NPC sudah diatur sebagai pelengkap dan tidak diberikan porsi banyak dalam cerita. Sehingga hal inilah yang disebut dengan NPC di Anime ataupun dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU