Thursday 2nd of May 2024

NTR Adalah Kepanjangan Dari ? Wibu Wajib Tahu ! Kisah Percintaan Dalam Anime Yang Diluar Nalar

×

NTR Adalah Kepanjangan Dari ? Wibu Wajib Tahu ! Kisah Percintaan Dalam Anime Yang Diluar Nalar

--

ASCOMAXX.com -  Baru-baru ini, istilah NTR kembali sering kali muncul di media sosial. Banyak sekali para wibu yang mencari anime dengan genre ini guna menguji mental mereka saat menontonnya.  NTR juga menjadi salah satu genre populer selain genre anime lain nya seperti Fantasy, Harem, Comedy, Yuri/Yaoi , Isekai dan lain sebagainya. Anime alias animasi khas Jepang kini semakin digandrungi dari waktu ke waktu. Selain banyaknya judul baru dengan cerita segar, hal ini tak terlepas dari beragamnya jenis atau genre di anime yang sangat bervariasi.

Nah, perkembangan anime sendiri membuat banyak orang saat ini menjadi penggemar. Sebagai penggemar, sudah sepantasnya mengenali istilah-istilah yang ada dalam anime itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan untuk lebih memahami karakteristik anime yang ditonton. artikel kali ini akan berfokus mengenai kepanjangan dari NTR, Nah apa itu pengertian dari NTR itu sendiri?


Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 4 Sub Indo, Clarissa Siap Bantu Polka Selesaikan Tugasnya!

Baca juga: Spoiler Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4, Raeliana Debut Sosial Sebagai Tunangan Noah

Baca juga: Link Nonton Drakor My Perfect Stranger (2023) Full Episode 1-16 Bahasa Indonesia, Perjalanan Waktu Demi Mengungkap Kebenaran Di Masa Lalu

Dilansir dari berbagai sumber, NTR merupakan sebuah singkatan dari Netorare. Istilah tersebut populer untuk menggambarkan percintaan di tayangan anime. NTR sendiri mengarah pada kisah cinta yang menyedihkan karena menggambarkan pengkhianatan.

Pengkhianatan kisah cinta NTR pada umumnya dilakukan oleh orang ketiga hingga menggambarkan kisah cinta segitiga, bahkan bisa lebih. Bila dihubungkan dengan perasaan, NTR merupakan sebuah gambaran rasa sayang yang dikhianati oleh pasangan, teman, atau sahabat.

Sumber:

UPDATE TERBARU