Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Mako Cake Bakery 2023, Berbagai Jenis Roti Lezat dan Cantik! Harga Mulai 9 Ribuan Saja!

×

Daftar Harga Menu Mako Cake Bakery 2023, Berbagai Jenis Roti Lezat dan Cantik! Harga Mulai 9 Ribuan Saja!

--

ASCOMAXX.com – Penikmat kuliner merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar menu dari Mako Cake Bakery 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk! Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Yogyakarta adalah Mako Cake Bakery 2023. Apa itu? Berikut pembahasan secara lengkapnya.

Tentang Mako Cake Bakery


Mako Cake Bakery adalah salah satu toko roti populer di Indonesia. Tempat makan ini menyajikan berbagai menu roti yang memiliki harga pas dengan cita rasa yang dijamin memuaskan.

Baru-baru ini, toko roti MAKO mulai bermunculan di beberapa pusat perbelanjaan, menggantikan BreadTalk. Toko roti BreadTalk diubah namanya menjadi MAKO Cake and Bakery, dan toko MAKO Cake and Bakery pertama kali dibuka di Bandung pada tahun 2020.

Seiring berjalannya waktu, nama BreadTalk perlahan mulai menghilang dan digantikan oleh MAKO. Perubahan nama ini terjadi karena lisensi nama BreadTalk telah kedaluwarsa, dan perusahaan di bawah naungan Johnny Andrean telah melepas kepemilikan saham BreadTalk.

BreadTalk pertama kali dibuka pada Juli 2000 di Bugis Junction, Singapura. Pada tahun 2007, BreadTalk merayakan pembukaan toko ke-100 di seluruh dunia di kota Shanghai. Di Indonesia, Johnny Andrean membuka waralaba BreadTalk pada Maret 2003. Toko BreadTalk pertama kali dibangun di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Doa Ya Allah Aku Sedang Berusaha Bantulah Aku, Inshaallah Mendapat Jawaban Atas Ikhtiarnya

Baca juga: 2 Link Download Contoh Surat Keterangan Beda Nama KTP dan Sertifikat Tanah Atau Lainnya dengan Format Word

Baca juga: Daftar Harga Isi Freon AC Tipe AC R22, R32 R410 Terbaru 2023, Isi Ulang Mulai Dari Rp. 275,000 Saja!

Sumber:

UPDATE TERBARU