Thursday 16th of May 2024

Judul Lain Webtoon Manhwa Mr. Baek di Naver, Update Kisah Terbaru yang Lebih Cepat!

×

Judul Lain Webtoon Manhwa Mr. Baek di Naver, Update Kisah Terbaru yang Lebih Cepat!

--

Diketahui perilisan dari Webtoon Mr. Baek update di setiap hari Senin. Untuk chapter 2 akan hadir di tanggal 1 Mei 2023.

Sinopsis Webtoon Mr. Baek

Webtoon Mr. Baek bercerita tentang Baek Yisoo. Ia adalah seorang anggota intelijen yang kehilangan seluruh anggota timnya akibat dari operasi black out yang tiba-tiba terjadi saat dirinya menemui sang kakak, Baek Dokyung.


Tak lama setelah itu, Dokyung juga tewas karena penyerangan saat pencarian keberadaan Yisoo. Dalam keadaan berduka, Yisoo bertekad untuk membalas dendam atas kematian saudara kembarnya.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Undercover! Chaebol High School, Series Manhwa Populer Yang Sajikan Cerita Menarik Soal Ketua Gang Sekolah

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special di Kakao Webtoon

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Undefeatable Swordsman dan Judul Bahasa Asli di Kakao Webtoon

Episode awal cerita ini cukup menarik dengan adegan-adegan sadis saat Baek Yisoo melawan pasukan khusus pemerintah.

Namun, keputusan author untuk membunuh Baek Dokyung pada awal cerita menjadi kekecewaan bagi pembaca. Banyak yang berharap bahwa ikatan "brotherhood" antara keduanya mampu mengalahkan semua musuh yang datang.

Link Baca Manhwa Mr. Baek Bahasa Indonesia  

Mr. Baek merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2023 ini. Jika kamu ingin membaca Mr. Baek manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU