Friday 10th of May 2024

Sinopsis Manhwa The Undefeatable Swordsman dan Judul Bahasa Asli di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa The Undefeatable Swordsman dan Judul Bahasa Asli di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pencinta manhwa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Undefeatable Swordsman yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 38 Lauv Berjanji Akan Selalu Ada di Sisi Lily

Baca juga: Spoiler Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 52, Selena Sudah Tahu Tindakan Juna, Lirel, dan Rosaline

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72 Bahasa Indonesia, Sweet! Hadiah Karena Sudah Menemukan Ruby

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

The Undefeatable Swordsman memiliki judul bahasa korea di Kakao Webtoon yaitu 불패검선. Manhwa ini merupakan karya dari penulis Sung Dae Wung dan ilustrator Kim Chan Young.

Manhwa ini memiliki genre aksi, petualangan, dan martial arts. Komik The Undefeatable Swordsman dirilis sejak tahun 2020 dan hingga kini masih ongoing dan diserialisasikan Kakaopage dan Daum Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU