Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 38 Lauv Berjanji Akan Selalu Ada di Sisi Lily

×

Spoiler Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 38 Lauv Berjanji Akan Selalu Ada di Sisi Lily

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memeberikan informasi update untuk kamu yang membahas mengenai spoiler manhwa My Mom Got A Contract Marriage chapter 38 bahasa Indonesia. Simak di sini, ya!

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.


Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Baca juga: Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72 Bahasa Indonesia, Sweet! Hadiah Karena Sudah Menemukan Ruby

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72, Izek Berhasil Menemukan Ruby!

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 23 Bahasa Indonesia, Dakyeong dan Jeong Woon Kepergok Sedang Bermesraan!

Sebagai informasi, manhwa shojou ini cukup terkenal dengan beberapa judul diantara adalah My Mom Got A Contract Marriage, My Mother Got Married By Contract, 엄마가 계약결혼 했다 yang dibuat oleh Siya.

Sinopsis My Mom Got A Contract Marriage

My Mom Got A Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk.

Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak. Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU