Monday 29th of April 2024

Judul Lain Webtoon Manhwa Mr. Baek di Naver, Update Kisah Terbaru yang Lebih Cepat!

×

Judul Lain Webtoon Manhwa Mr. Baek di Naver, Update Kisah Terbaru yang Lebih Cepat!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini karena akan kami sampaikan pembahasan tentang judul lain dari Webtoon Mr. Baek di Naver. Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.

Perilisan ragam komik bertema aksi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru pada kesempatan berikut akan kami sajikan informasi mengenai paparan Webtoon Mr. Baek.

Judul Lain Webtoon Mr. Baek di Naver


Webtoon Mr. Baek memiliki judul lain dalam Bahasa Korea (Naver) yakni 미스터 백 (Miseuteo Baek). Webtoon Mr. Baek sendiri digambar oleh Punch Kick dan ditulis oleh Haetae. Ketika baru rilis, komik satu ini langsung mendapatkan jumlah pembaca mencapai 589.730 dengan subscribe 79.496 sehingga mendapatkan rating 9,86.

Baca juga: Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 3 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Baca Manhwa

Baca juga: Judul Lain Webtoon The Dragon King's Bride, Manhwa RAW di Naver Bisa Update Cepat

Baca juga: Sinopsis Manhua Demon Evolution, Dilengkapi Judul Asli dalam Bahasa China

Dibandingkan dengan webtoon rilisan PTJ Webtoon Company lainnya, "Mr. Baek" terkesan lebih sadis. Tidak segan author menampilkan adegan-adegan berdarah yang mendebarkan. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca yang menyukai genre aksi.

Mr. Baek menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi. Webtoon ini dirilis oleh Taejoon Park Webtoon Company, versi asli berasal dari Naver Korea. 

Sumber:

UPDATE TERBARU