Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 3 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Baca Manhwa

×

Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 3 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Situs Baca Manhwa

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Artikel berikut ini karena akan kami sampaikan pembahasan dengan Webtoon Mr. Baek chapter 3 bahasa Indonesia. Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.

Perilisan ragam komik bertema aksi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru pada kesempatan berikut akan kami sajikan informasi mengenai paparan Webtoon Mr. Baek.


Webtoon Mr. Baek sendiri digambar oleh Punch Kick dan ditulis oleh Haetae. Ketika baru rilis, komik satu ini langsung mendapatkan jumlah pembaca mencapai 589.730 dengan subscribe 79.496 sehingga mendapatkan rating 9,86.

Baca juga: Spoiler Webtoon Mr. Baek Chapter 3, Pembicaraan yang Sangat Rahasia

Baca juga: Spoiler Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 5, Yuya Resmi Mengikuti Aktivitas Di Akademi Ousei

Baca juga: Nonton Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 5 Bahasa Indonesia, 2 Saudara Yuya Melakukan Pembalasan Dendam !

Dibandingkan dengan webtoon rilisan PTJ Webtoon Company lainnya, "Mr. Baek" terkesan lebih sadis. Tidak segan author menampilkan adegan-adegan berdarah yang mendebarkan. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca yang menyukai genre aksi.

Jadwal Rilis Webtoon Mr. Baek

Mr. Baek menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi. Webtoon ini dirilis oleh Taejoon Park Webtoon Company, versi asli berasal dari Naver Korea. 

Sumber:

UPDATE TERBARU