Friday 29th of March 2024

Bocoran Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 CEO Paik Terbang ke Naples Italia Untuk Buka Misi Resto Kedua

×

Bocoran Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 CEO Paik Terbang ke Naples Italia Untuk Buka Misi Resto Kedua

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan keseruannya, yuk cek update spoiler Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Nah, bagi yang belum sempat menonton episode-episode sebelumnya dari serial The Genius Paik ini, berikut ini kami akan menyajikan rekapan beberapa episode sebelumnya untuk membantumu mendapatkan gambaran tentang apa yang terjadi di Variety Show Korea yang satu ini. Jadi simak sampai akhir.


Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9 Sub Indo, Misi Mengalahkan Bagnarak Raksasa!

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9, Pelarian Gira Dimulai!

Baca juga: Nonton Drama KoreaThe Real Has Come! Episode 12 Sub Indonesia, Yeon Doo Gagalkan Pernikahan Tae Kyung dan Se Jin

The Genius Paik sendiri adalah salah satu variety show yang dibintangi Baek Jeon Won, seorang pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.

Namun apakah dia bisa berhasil menjalankan restoran di luar negeri? Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tanah gersang makanan Korea bersama dengan beberapa selebriti lainnya yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

Sumber:

UPDATE TERBARU