Monday 29th of April 2024

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9, Pelarian Gira Dimulai!

×

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9, Pelarian Gira Dimulai!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik series aksi bertema superhero tokusatsu memang banyak diminati penggemar. Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu dengan pembahasan spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 9.

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 8 Sub Indo, Kebocoran Data yang Berbahaya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Kebersamaan Jeong-suk dan In-Ho

Baca juga: Nonton TV Series Arab Maklum (2023) Episode 7 Kualitas HD, Lika Liku Persoalan di Rumah Abah Mahmud 

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023)

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU