Monday 29th of April 2024

Bocoran Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 CEO Paik Terbang ke Naples Italia Untuk Buka Misi Resto Kedua

×

Bocoran Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5 CEO Paik Terbang ke Naples Italia Untuk Buka Misi Resto Kedua

--

The Genius Paik dikenal juga dengan judul: Business Genius, Chef Paik , Business Genius Baeksajang , Jangsacheonjae Baek Sajang , Business Genius CEO Baek dengn judul asli (hangul) 장사천재 백사장.

Pemeran utama The Genius Paik adalah Baek Jong Won, Lee Jang Woo, BamBam, John Park, Kwon Yu Ri. Acara ini mengangkat topik tentang kuliner dan bisnis. 

Jadwal rilis Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan untuk episode ke 5 akan dirilis pada tanggal 30 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Dipandu oleh Baek Jong Won acara ini akan tayang 30 hari eksklusif di Viu sehingga cocok banget untuk kamu jadikan bahan tontonan selama satu bulan ke depan.

Baca juga: Bocoran Drama The Real Has Come! Episode 12 In Ok Melakukan Segala Cara Untuk Menggagalkan Rencana Geum Sil

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Kebersamaan Jeong-suk dan In-Ho

Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 48, Akankah Khan Masih Hidup?

Spoiler Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5

Pada episode kali ini terlihat sosok sang CEO Paik membuka bisnis pada hari terakhir di Afrika. Mereka memiliki goals untuk bisa menjual makanan sebanyak mungkin selama peak time alias di saat ramai-ramainya di pasar Maroko.

Lantas akankah hari terakhir mereka menjual burger tteokgalbi dan galbi rebus sukses? Di sisi lain sang CEO Paik diantar ke Italia, negara kedua tempat dia akan membuka restoran. Berapa tarifnya di Naples, yang dimana tidak ada restoran Korea sama sekali?

Saksikan di sini: TONTON SEKARANG! 

Itulah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal update spoiler Variety Show Korea The Genius Paik Episode 5. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU