Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 111, Gawat! Bala Hatun Diculik Oleh Musuh

×

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 111, Gawat! Bala Hatun Diculik Oleh Musuh

--


Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya. Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat diharapkan lebih penuh aksi.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Motel (2022) Episode 2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Baru Kat, Mote, dan Doy

Baca juga: Nonton Drama Korea The Employee (Rookie) Episode 3 Sub Indo, Seung Hyun Terlibat Skandal Dengan Sang Bos


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Nikah Cerai Rujuk (Astro Ria) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Tiga Pasangan yang Rumit dan Sakit

Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan.

Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 111

Peperangan sudah dimulai. Osman Bey sendiri sudah menyiapkan cara agar bisa melawan musuh dengan serangan kejutan. Hal tersebut terbukti berhasil karena dia berhasil mengobrak-abrik pertahanan musuh.

Di sisi lain, Bala Hatun datang untuk bertemu dengan Sultan Ishmiah. Dia malah menjadi tahanan dan bertemu dengan Osman Bey di penjara. Akankah Osman bisa menyelamatkan sang istri?

Demikianlah informasi mengenai spoiler serial Kurulus Osman Season 4 episode 111 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU