Friday 17th of May 2024

Baca Manga Renai Daikou Full Chapter Bahasa Indonesia, "Love Service" Bisnis Mana Shikimiya

×

Baca Manga Renai Daikou Full Chapter Bahasa Indonesia,

--

ASCOMAXX.com - Manga Renai Daikou adalah komik terbaru yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manga ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut akan kami berikan informasi terkait link baca yang mudah kalian akses.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Renai Daikou adalah manga terbaru yang rilis pada tahun 2023. Manga ini merupakan karya dari komikus Akasaka Aka dan Nishizawa 5mm sebagai ilustrator komik ini.

Renai Daikou memiliki judul asli 恋愛代行. Selain itu, dikenal sebagai Agensi Cinta, PT Renai Daikou, dan Love Agency.

Baca juga: Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 6 Bahasa Indonesia Kencan Pertama Mamori yang Bikin Resah dan Deg-Degan

Baca juga: Nonton Anime Otonari ni Ginga Episode 4 Sub Indo, Ichiro Uring-Uringan Dikerjar Deadline Manga yang Menggunung

Baca juga: Sinopsis Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Adaptasi Manga Soal Kisah Romansa Mangaka yang Nolep

Manga ini termasuk dalam genre romantis dan komedi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema cinta dan kisah-kisah remaja, "Renai Daikou" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah Manga Renai Daikou

Manga ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Mana Shikimiya yang memiliki bisnis rahasia sebagai perantara untuk membantu orang dalam masalah cinta mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU