Monday 20th of May 2024

Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 6 Bahasa Indonesia Kencan Pertama Mamori yang Bikin Resah dan Deg-Degan

×

Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Chapter 6 Bahasa Indonesia Kencan Pertama Mamori yang Bikin Resah dan Deg-Degan

--

ASCOMAXX.com – Makin seru dengan episode kencannya! Yuk cek artikel berikut ini karena akan ada pemaparan mengenai link baca dari manga Kimi to Warui Koto ga Shitai chapter 6 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini!

Perilisan komik Jepang bertema komedi romansa memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya kamu bisa baca manga Kimi to Warui Koto ga Shitai yang baru saja rilis.


Kimi to Warui Koto ga Shitai menjadi salah satu komik yang berstatus berjalan dengan sang pengarang dan ilustratornya yaitu Yutaka. Dengan gambaran grafis shounen, komik ini ternyata banyak diminati para pembaca.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Torch of Ingram Kisah Pertentangan Kaum Kerajaan dan Penyihir yang Jadi Musuh Bebuyutan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Torch of Ingram Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Asha yang Dijual ke Para Penyihir

Baca juga: Baca Webtoon The Torch of Ingram Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kehidupan Asha Berubah Total di Dunia Penyihir

Manga dengan judul Kimi to Warui Koto ga Shitai telah mencuri perhatian banyak orang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung konten school life.

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU