Monday 29th of April 2024

Sinopsis Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Adaptasi Manga Soal Kisah Romansa Mangaka yang Nolep

×

Sinopsis Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Adaptasi Manga Soal Kisah Romansa Mangaka yang Nolep

--

ASCOMAXX.com - Menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime.

Jika kamu suka dengan anime sekolah dengan tema romcom yang ringan namun tetap memiliki pesan yang sarat akan makna maka kamua akan suka dengan ini.


Nah, tanpa berlama-lama lagi langsung saja cek sinopsis anime Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) di bawah ini, ya. Simak pembahasannya berikut.

Baca juga: Sinopsis Mrs. Davis (2023), Prespektif Unik Soal Dunia Yang Didominasi AI Dibintangi Betty Gilpin dan Jake McDorman

Baca juga: Sinopsis Film Like & Share (2022), Rilis di Netflix! Dibintangi Arawinda Kirana dan Aurora Ribero

Baca juga: Sinopsis Series Ted Lasso Season 3 (2023), Promosi AFC Richmond ke Premier League

Serial anime persahabatan ini memiliki banyak momen bahagia dan menyedihkan. Anime Otonari ni Ginga ini sendiri merupakan sebuah tayangan hasil produksi Asahi Production yang disutradarai oleh Ryuichi Kimura. Skenario anime Otonari ni Ginga ini ditulis oleh Gigaemon Ichikawa dengan desain karakter di tangani oleh Fuyuka Otaki.

Tonari Awase yang di nyanyikan oleh Chinatsu Matsumoto ini menjadi pembuka Otonari ni Ginga yang ikonik dan mampu menarik perhatian penonton untuk mengikuti jalan ceritanya yang seru. Sedangkan lagu penutupnya berjudul Near Stella yang di nyanyikan oleh Yu Wakui.

Sumber:

UPDATE TERBARU